Minggu, 27 September 2015

Samasta Citayam “Awal kesempurnaan Hidup Anda ada disini”



Setelah sukses dengan pemasaran 2 Perumahan sebelumnya, dan telah   Soldout dalam penjualan kurun waktu 5 bulan yaitu perumahan Indoalam Residence Citayam 176 Unit dan Residence at Tajurhalang 233Unit serta beberapa Mini cluster di sekitaran Citayam sampai  Tajurhalang terjual  semua dalam tempo kurun waktu sangat cepat Cuma 2 minggu pemasaran, juga karena permintaan konsumen kami yang masih sangat tinggi peminatnya  untuk memiliki rumah idaman di sekitar daerah ini maka Kami  dari YesProperti dengan bangga menawarkan project kami selanjutnya yaitu Perumahan Samasta Citayam  Total Area 4Ha dengan jumlah hunian 160Unit tersedia tipe 36/84 dan 45/84 dengan harga yang masih sangat terjangkau di tengah tingginya harga hunian disaat ini, kami hanya membandrol   dengan harga  220 juta/Unit  untuk penjualan perdana, anda dapat memiliki rumah impian anda disini di perumahan Samasta Citayam merupakan solusi yang tepat untuk anda yang belum memiliki  hunian saat ini. 


Promo Terbaik   kami ciptakan untuk meraih mimpi anda beserta keluarga tercinta anda hanya disini di perumahan Samasta Citayam dan hanya untuk 10 pembeli pertama saja kami berikan promo spesial ini :
BEBAS BIAYA KPR,
BEBAS BIAYA SURAT-SURAT (AJB, Balik Nama, BPHTB)
DP dicicil 6 X(6bulan)
Keunggulan kami min luasan kav.84m tiap rumahnya (Kavling terluas di kelas yang sama bandingkan dulu harganya dengan perumahan lainnya disekitaran), kami terletak di jalur emas Citayam yang akan menyambukan daerah strategis Parung dan Tajurhalang, Lokasi Terbaik dan akses termudah di lingkungan yang akan berkembang pesat nantinya,  Booking Langsung saja deh disini, jangan mikir terlalu lama, nanti kehabisan lagi seperti kemarin, mumpung promo terbatas ini kami sedang tawarkan, AMBIL KESEMPATAN TERLANGKA INI Caranya :
Siapkan Uang Tanda Jadi/Booking Fee 1Jt ditambah Dp10% yang dapat dicicil selama 6bulan. (Bayangkan kemudahan yang kami berikan buat anda), lalu kurun waktu 7hari setelah BF anda bisa melengkapi berkas-berkas untuk kpr anda, lalu berkas KPR anda segera kami proses ke Bank rekanan kami, sambil menunggu pembangunan rumahnya berlangsung…. Gimana? Cukup mudah bukan.

Akses  yang sangat strategis, diapit oleh 3 Lokasi yang sedang berkembang  di daerah Citayam Tajurhalang dan Parung (Jalur Segi tiga emasnya Citayam ), serta 4 rencana jalan baru :
1.jalan Tol Antasari-Sawangan
2.Jalan Arteri Bojonggede-Parung
3.Tahap 2 Tol Sawangan-Bojonggede
4.Tol Depok Outer Ring Road (DORR)

Sangat cocok untuk masyarakat yang bekerja di Depok, Bogor, Tangerang, dan Jakarta Selatan dengan moda tranportasi Kreta Api yang dapat di tempuh Cuma 10menit saja.  Perumahan Samasta Citayam  dibangun di atas lahan yang luas sekitar  4 HA dan akan dibangun sampai 160 unit lebih , sehingga memungkinkan  peningkatan nilai ekonomi disana.

Dengan spesifikasi bangunan:
Pondasi                                : Batu kali
Dinding                                 : Batako Finish diplester & dicat
Kusen                                    : Alumunium
Pintu                                     : Pintu utama pannil finishing cat, Pintu lainnya double triplek dan dicat
Lantai                                    : Keramik 40x40cm(Lantai) dan 30X30 (Teras)
Dapur                                    : Kitchen Sink dan Meja Kramik.
Penutup                                : Rangka atap baja ringan (Genteng Flat) Plafon GRC Board
Sumber listrik                       : 1300VA (tergantung PLN) 

Samasta Citayam bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan fasilitas kredit pemilikan rumah ( KPR ), dengan down payment yang sangat terjangkau (DP10%)
Pembayaran down payment dapat di angsur sesuai dengan kesepakatan antara konsumen dan pihak developer. Semua data dan  proses KPR di bantu sampai akad kredit.  

8 Keunggulan Perumahan
Samasta Citayam

  1. DIJAMIN BEBAS BANJIR!!!
  2. Dekat dengan pusat keramaian Pasar Citayam (10 menit) dan Pasar Parung (10 menit perjalanan) atau bogor kota (30 menit perjalanan), hanya 10 menit ke jalan besar Kabupaten Parung Bogor dan 10 Menit ke stasiun Citayam.
  3. Dekat dengan BSD dan Cinere  dan Jakarta Selatan (Ciputat dan sekitarnya)
  4. Terdapat banyak fasilitas seperti pasar, sekolah, fasilitas ibadah, dan rumah sakit
  5. Jalan lingkungan cor beton setebal 10cm, jalanan tidak akan rusak dan bolong.
  6. Akan ada kurang lebih 160 rumah dibangun, bayangkan jika anda membuka usaha kecil-kecilan daerahnya sudah hidup dengan aktifitas bisnis sehari-hari nempel dengan pusat onderdil di Citayam dan mempunyai kurang lebih 1000 konsumen setiap minggunya.
  7. Air tanah yang berlimpah dan air tanah dengan kualitas yang sangat baik
  8. Jalan boulevard yang sangat lebar
Berikut adalah Peta Lokasi  Proyek, untuk mempermudah para konsumen untuk menuju ke lokasi silahkan downloud Google Map lalu ketik Samasta Mas Citayam setelah itu silahkan mengikuti peta dari lokasi rumah anda sampai menuju lokasi: (Titik Koordinat menyusul…)
Petunjuk jalan yang paling harus diperhatikan Arah lalu lintas adalah :
  1. dari Stasiun Citayam arah Pasar Citayam ketemu pertigaan Pos Polisi Belok Kanan menuju arah Cipayung lalu belok kiri ketika bertemu dengan perempatan Hek.
  2. Setelah ketemu dengan komplek pertanian ikuti saja jalur tersebut sampai ketemu dengan Tugu Macan Pas di Alfamaret silahkan belok kanan menuju kelurahan Ragajaya.
  3. Telusuri saja sampai ketemu Pangkalan ojek Warung sila dan ambil lurus saja (kalau naik angkot 111 anda turun disini) melanjutkan Ojek 1km menuju Balaidesa Citayam.
  4. Ketika sampai balai desa citayam belok kanan 100m sudah sampai lokasi posisi Project Samasta Citayam ada di sebelah kanan depannya ada kantor pemasaran.
  5. Selamat anda telah sampai tujuan anda.

Untuk Brosur, Informasi Harga & Type Rumah
SMS kan Email Anda dengan format :
Samasta>Nama>Usia>Email Anda>Income Anda

Kirim ke : 0857 1941 2789


Untuk Tinjau ke Lokasi...
Hubungi Marketing In House
Sonny - 0857 1941 2789
Subur – 0813 1562 0822
Teddy – 0812 9454 0509
Depi - 0857 1782 4358
Asep - 0896 5224 4382
Hadi – 0859 5988 4169
Sylvie – 0857 1100 8123
Fajar – 0857 7523 1977
Iwan – 0812 8488 3054

Tidak ada komentar:

Posting Komentar